Video Wawancara Dengan ‘Penembak Muamar Gaddafi’ | NescafeAis.Com


.

.

Video Wawancara Dengan ‘Penembak Muamar Gaddafi’

October 28th, 2011 0 Comments .
.

Sanad Sadegh al-Aribi, pemuda yang menembak mati pemimpin Libya, Muammar Qaddafi,  menceritakan bagaimana dia memutuskan untuk membunuh Gaddafi.

Berikut wawancara Fars News dengan al-Aribi:

Gaddafi Memalukan Bangsa Libya

Fars: Perkenalkan diri Anda.

Al-Aribi: Sanad Sadegh Al-Aribi, kelahiran Benghazi tahun 1989 di wilayah Hay al-Majuri, sekarang saya tinggal di kota ini. Saya belajar sampai kelas tiga , dan setelah itu, kerana ayah saya sudah tua dan keluarga saya yang miskin, saya terpaksa bekerja dan meninggalkan sekolah.

Fars: Sejak bilakah Anda bergabung dengan pasukan revolusi dan apa motivasi Anda?

Al-Aribi: Saya hidup di kota Benghazi dan seperti yang Anda tahu, percikan pertama revolusi berasal dari kota itu. Oleh karena sedemikian besar kebencian saya kepada Gaddafi dan keluarganya, pada hari-hari pertama saya bergabung dengan para pemuda revolusi dan mengangkat senjata melawan Gaddafi.

Fars: Apa alasan kebencian Anda kepada Qaddafi dan keluarganya?

Al-Aribi: Anda harus menjadi orang Libya agar dapat memahami kebencian kami. Sudah selama 42 tahun dia berkuasa di negeri ini dan telah melakukan tekanan politik dan agama terburuk kepada bangsa ini. Pada masa kepemimpinan Gaddafi, Libya telah ditertawa dunia. Karena dia (Gaddafi) gila dan membuat malu bangsa dengan melontarkan pernyataan dan berperangai memalukan. Dia adalah seorang diktator yang selama 42 tahun telah membunuh ribuan warga negaranya sendiri.

Fars: Itu alasan Anda membenci Qaddafi, bagaimana dengan keluarganya?

Al-Aribi: Keluarga dan anak-anaknya, lebih buruk dari Gaddafi. Mereka akan  membunuh sesiapa saja yang mereka tidak sukai, jutaan wang rakyat yang menderita ini mereka hamburkan untuk berfoya-foya di bar-bar di Eropah. Seif al-Islam misalnya, membayar lima juta dolar kepada seorang penyanyi Amerika untuk tampil semalam. Apakah orang seperti ini tidak berhak untuk dibenci?

Fars: Anda sekarang disebut sebagai pahlawan di Libya, mengapa?

Al-Aribi: Karena saya yang membunuh Qaddafi.

Aku suka ayat ni “Anda harus menjadi orang Libya agar dapat memahami kebencian kami“..ramai yang berbagi pendapat mengenai Arwah Gadafi ni..boleh rujuk di post ni,,Fatwa Qusuf Qardawi..ada yang anggap dia jahat,ada juga yang anggap dia baik..aku tetap berpendirian dia tak sebaik yang kita semua nampak..memang media mainkan propaganda mengenai arwah Gadafi ni untuk menunjukkan dia ni jahat..tapi aku berpegang pada satu ayat  ni..“RAKYAT DIA YANG BUNUH DIA!!!”..

 

TINGGALKAN KOMEN DI BAWAH DAN JANGAN LUPA SHARE:

No Comment to “Video Wawancara Dengan ‘Penembak Muamar Gaddafi’”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here: